Salam Perkenalan !

   Sebelum saya kembali untuk memulai nge-Blog, saya akan kembali pula untuk berkenalan kepada kalian semua, karna ada satu pepatah lama yang berbunyi seperti ini...
"Tak kenal maka tak tahu namanya"
Loh, kok gitu ? bukannya yang benar itu "Tak kenal maka tak sayang ?".
Ha ha, saya saya salah ya ? maaf-maaf... :p 
Kita mulai ya...

Hai, lam kenal kembali...
   Saya atau bisa dibilang "Kami"(nanti) Beruang, sudah tau kan kenapa Blog ini bernama Beruang dari halaman sebelah ? ya, semoga saja di mulai dari blog ini, cita-cita kami bisa tewujud... AMIEN...
"Bingung nih mulai dari mana dulu ?"
   Ok ! ketemu... Blog ini sekarang (insya allah) tidak akan saya dalangi seorang diri, mungkin ada beberapa teman lama saya yang akan juga ikut turut membantu mengisi artikel-artikel di dalam blog ini (khususnya cerita-cerita), sekarang sih mereka semua sedang saya kontak untuk konfirmasi lebih lanjut (semoga aja mereka mau), nanti teman-teman akan bisa mengenal kami di sebuah halaman yang sudah saya siapkan.
   Seperti yang sudah saya babarkan di halaman sebelah, blog ini berorientasi pada penulisan cerita-cerita (yang mudah-mudahan) seru yang bersifat fiksi, realita, sosial, teknologi, dll. Akan tetapi (Insya allah), tidak akan melewatkan peristiwa-peristiwa besar yang terjadi di Indonesia yang tercinta ini.
"Duh, apalagi ya yang ingin di perkenalkan ? Bingung"
   Ya sudah lah tidak boleh di paksakan, ini dulu yang ingin Beruang perkenalkan , saya juga ingin menjalani rutinitas biasa (kuliah). Lebih lanjut bisa di baca setelah halaman sebelah beredar...

salam sapa,
::Beruang::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat ! boleh copas tapi cantumkan link balik saya ! kalau tidak saya tidak segan-segan mencaci maki anda di tread forum atau di blog anda !