Mozilla diam-diam rilis firefox 6.0 final


    Hai pembaca, maaf baru hari ini blog beruang update :D update hari ini beruang ingin memberi kejutan untuk penggemar browser si rubah api ini, apa lagi kalau bukan firefox. Yah, sesuai judul ternyata mozilla telah merilis diam-diam firefox 6.0 melaluli ftp-nya.
berikut Screen shotnya :


 untuk bahasa indonesia bisa di dapatkan disini --> Firefox 6.0 id
untuk bahasa inggris US bisa didapatkan disini --> Firefox 6.0 en-US

Sedikit bocoran lagi : 
***Firefox 7 is Lean and Fast...***
Firefox 7 uses less memory than Firefox 6 (and 5 and 4): often 20% to 30% less, and sometimes as much as 50% less. In particular, Firefox 7′s memory usage will stay steady if you leave it running overnight, and it will free up more memory when you close many tabs.

***Firefox 8 will automatically block browser add-ons from third parties unless approved by the user...*** 
Firefox 8 will detect add-ons installed by other software and require the user's permission before enabling the extension.


Testimonial
    Semenjak saya menggunakan firefox 5.0 entah karna saya kebanyakan add-on atau apa, firefox saya pada saat awal-awal saya menjalaninya sering mengalami hang dan gangguan lainnya (saya juga pernah mematikan seluruh add-on dan hasilnya sama saja), tapi setelah saya update ke versi 6.0 ini samapai detik ini tidak ada masalah, lancar-lancar saja. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat ! boleh copas tapi cantumkan link balik saya ! kalau tidak saya tidak segan-segan mencaci maki anda di tread forum atau di blog anda !