BLIND DATE PROJECT

       BDH adalah sebuah perkumpulan rahasia para remaja yang beredar di kalangan komunitas Jepang Indonesia (KJI), organisasi ini bertugas membantu anggota KJI yang mempunyai masalah cinta dengan pasangan yang bukan berasal dari komunitas itu sendiri, hal ini sering terjadi karena perbedaan minat dan masalah komunikasi.
     BDH sendiri  di dirikan oleh seorang ‘cosplayer’ bernama Yukishiro, markas BDH berada berada di paviliun rumahnya. Meski pun terkenal dikalangan anggota KJI, tetapi rahasia BDH tidak dapat di ungkap secara luas selain oleh agen-agen BDH sendiri yang tidak di ketahui umum.
     Sistem pengorganisasian BDH yang di susun oleh Yukishiro terbagi menjadi beberapa divisi, antara lain :
  • Yukishiro, sebagai ketua umum merangkap programmer.
  • Divisi Webster yang di ketuai oleh Snow, divisi ini bertugas meng-update dan selalu merubah server situs  rahasia BDH.
  • Divisi penyeledik yang diketuai oleh Wolf. Talent agent BDH yang bertugas mencari model pria dan wanita untuk BDH, sebenarnya ada satu talent agen lagi yaitu Arif, namun dia telah mengundurkan diri dari BDH,. Maka, tugas ini di ambil alih oleh Yukishiro.
     Cara bekerja BDH pada kliennya menggunakan beberapa seleksi ketat,  data klien yang masuk dari Yukishiro akan diseleksi dan diselidiki setiap Identitas oleh setiap agen dan model BDH dan akan dirahasiakan jadi hanya diketahui oleh Yukishiro.
     Aturan BDH melarang setiap anggotanya mempunyai pasangan baik dari luar maupun dari dalam BDH, mereka juga dilarang jatuh cinta dengan klien dan membocorkan identitas mereka dan BDH kepada siapa pun.
     Jika kita ingin meminta bantuan BDH, kita harus menemui Yukishiro secara pribadi di acara-acara festival Jepang, lalu kita harus memberikan informasi yang jelas tentang diri kita kepadanya.
     Bila ada klien yang telah menghubungi dirinya, Yukishiro akan menugasi Ciel untuk bertemu dengan kliennya. Sesuai perintah Ciel akan menemui calon klien pada malam hari tetapi dengan menggunakan pakaianserba tertutupp. Lalu meminta calon klien memberikan data mengenai dirinya dan calon pasangannya.
     Seminggu kemudian Ciel akan meminta bertemu dengan klien sebagai tanda permohonan diterima. Lalu, Ciel akan memberikan sebuah koin yang harganya di sesuaikan dengan keadaan fisik dan ekonomi klien, semakin banyak kekurangan klien semakin besar biaya yang harus di keluarkan olehnya. Ciel juga memberi alamat situs dan password yang berbeda kepada klien untuk mengaksesnya sebagai tanda pendaftaran.
     Seorang model bernama Angel(Rika) merupakan ‘Model favorit’ BDH dan juga orang yang sangat dicintai oleh Yukishiro, namun dia harus memendamnya karena peraturan yang di buat olehnya melarang anggota BDH memiliki seorang kekasih.
     Suatu hari BDh mendapat tawaran proyek besar dan menyulitkan,proyek ini merupakan cikal bakal berakhirnya perkumpulan BDH yang di kelola dan didirikan oleh Yukishiro. Sore itu Rika menemui Yukishiro secara rahasia
”Ketua,ada sahabat ku yang kuliah di luar negeri, ingin meminta bantuan BDH.” Ucap Rika tenang
Muka Yukishiro tampak cemas
”Ini agen rahasia, tapi kenapa bisa tembus di luar dunia KJI ?” Tanya Yukishiro Panik.
”Katanya ada situs rahasia yang memuat profil BDH.” Jawab Rika.
Yukishiro hanya terdiam
“Siapa yang membocorkan identitas BDH?” batin Yukishiro cemas.
”Apa permintaan dan masalahnya?” tanya Yukishiro,
”Dia ingin ketua yang menghubunginya.”Jawab Rika
”Ini menyalahi aturan!” Ucap Yukishiro tenang sambil meninggalkan Rika seorang diri.
Esok harinya dia menemui Rika dan meminta alamat sahabatnya.
”Tugas ini tanggung jawab kamu!” Ucap yukishiro ketus, lalu meninggalkan ruangan.
Seminggu kemudian Yukishiro menemui Rika.
”Datanya sudah masuk dan pembayaran sudah aku terima, kamu yamg dipilih jadi modelnya. Klien meminta kamu untuk melakukan ta’a dengan seseorang bernama Dika, tetapi semua harus gagal sebelum hari ke tujuh.” Jelas Yukishiro.
”Ini menyalahi aturan!”Protes Rika.
”Ini proyek terakhir”UcapYukishiro datar.
     Beberapa hari kemudian, rencana dan persiapan pun di laksanakan, Angel menemui Dika dengan busana yang sangat seksi, bermacam-macam cara dilaukan olehnya agar Dika ‘ill-feel’ kepada Angel yang sedang menyamar menjadi Nungky. Namun, semua itu tidak berhasil. Seribu usaha yang dilakukan oleh Yukishiro dan Angel namun tidak ada yang berhasil, sampai akhirnya Yukishiro mempertemukan seluruh model pria dan wanita untuk membantunya menjalankan tugas besar ini.
     Namun, usahanya tidak berhasil. Padahal berbagai cara telah dilakukan oleh mereka. Tanpa terasa batas waktu penyelesaian tugas pun telah lewat seminggu dari ketetapan waktu yang diberikan oleh klien, ini baru pertama kalinya BDH gagal dalam melaksanakan tugasnya. Akhirnya Yukishiro mengembalikan uang yang di transfer oleh klien, namun di luar dugaan klien menolak uangnya di kembalikan dan memilih bertemu dengan Yukishiro dan Angel.
     Rasa cemas menghampiri Yukishiro karena identitasnya sebagai pengelola dan pencipta perkumpulan BDH dia akan melanggar semua peraturan yang ada dan sebagai konsekuensinya BDHpun harus di berhentikan. Yukishiro memanggil Rika keruang kerjanya.
”Klien menolak pengembalian uang yang di transfernya, klien meminta bertenu dengan kita.”UcapYukishiro,
“Ini menyalahi aturan.”Protes Rika.
”sebagai hukuman karena kamu gagal menjalankan tugas, maka kamu akan dikeluarkan dan membayar ganti rugi dua kali lipat kepada klien. Ini adalah tanggung jawab kita bersama.”Jelas Yukishiro
     Mendengar ucapan Yukishiro, Rika hanya pasrah mengikuti keinginan dan perintahnya. Beberapa minggu kemudian mereka menemui klien, namun betapa terkejutnya mereka karena mereka bertemu dengan Dika sang target. Yukishiro yang mengenal Dika sebagai programmer awal berdirinya BDH dan Nungky sebagai Model pertama BDH, keduanya mengundurkan diri karena  mempunyai kekasih. Namun, Yukishiro tidak menyangka bahwa Dika dan Nungky terlibat hubungan asmara.
”Jadi kalian menipu saya ?”Tanya Yukishiro Emosi.
”Bukan menipu, kami hanya mencari cara agar BDH berhenti sebelum rahasia BDH diketahui oleh umum.”Jelas Dika.
”Ini masalah kami !”Ucap Yukishiro.
”Tapi,ini ide kami agar kalian berhenti dari pekerjaan tau bisa dibilang permainan yang tidak jelas seperti ini. Hentikan agar kalian dapat menikmati hidup kalian.”Jelas Nungky.
”Kalian semua dendam dan mau menjatuhkan saya dengan cara licik seperti ini ?”Tuduh Yukishiro.
”Bukan! di kalangan KJI sudah tercium tentang proyek rahasia ini, mereka menaruh curiga dengan kalian, dan ada seseorang dari divisi situs yang membuat situs umum BDH, karenanya kita berinisiatif menghancurkan BDH sebelum terbongkar.”Jelas Dika.
     Setelah mendengar penjelasan Dika dan Nungky, Yukishiro memberhentikan semua angggota dan agen-agen BDH, lalu menghancurkan semua dsta dan program-program BDH. Yukishiro akhirnya menutup perkumpulam ini, karena  Yukishiro menilai identitas dan rahasia BDH telah diketahui oleh umum. Berita berakhirnya BDH hanya sebulan beredar di situs dam dari pembicaraan orang-orang dikalangan KJI. Yukishiropun berpacaran dengan Rika seperti remaja pada umumnya. Inilah akhir kisah dari BDH project yang diciptakan oleh Yukishiro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat ! boleh copas tapi cantumkan link balik saya ! kalau tidak saya tidak segan-segan mencaci maki anda di tread forum atau di blog anda !