KEMO AntiVirus rev5 - rev6 (Instalasi) RILIS ! (July, 10th)



Kemo ? pasti anda belum pernah mendengar hal yang satu ini kan ? atau kalian yang sering bergulat dengan dunia rumah sakit bahkan bosan mendengar istilah yang satu ini. Biar saya kasih sedikit pencerahan dari sang empunya.
Nama Kemo  saya dapatkan 3 bulan yang lalu waktu dirumah sakit ortopedi solo,  terinspirasi  dari  sebuah  pengobatan yang  bernama  Kemo  Terapi,  Sebuah pengobatan yang mahal menurut kantong saya] untuk memusnahkan Tumor atau Kan ker ganas.  Seperti harapan saya kedepan semoga  Kemo  AntiVirus bisa menjadi obat untuk PC anda.
Kemo dibuat hanya untuk mengisi waktu luang dan sebagai bahan pembelajaran si pembuat, tapi performa AV ini tidak bisa dibilang di anggap remeh. Dibanding revisi sebelumya, Kemo revisi 5 ini memiliki sedikit penurunan fitur seperti hilangnya fitur Anti porn (di copot sementara untuk perbaikan penempatan) yang dahulu sangat akrab dengan AV ini dan  penambahan serta perbaikan beberapa fitur seperti Penambahan splash screen, Penambahan pilihan bunyikan suara waktu menangkap malware, dan masih banyak lagi.
Karna AV ini masih menjadi media pembelajaran, si pembuat juga masih mengakui adanya 3 bug yang belum bisa terpecahkan solusinya hingga saat ini. Seperti, Saat Kemo Masih aktif tidak bisa sutdown jadi matikan dulu KEMO dengan klik kanan di System Tray dan pilih EXIT.

Berikut sedikit wejengannya :
Fitur tambahan :
- Penambahan splash screen
- Penyatuan RTP dengan Scanner
- Penambahan pilihan bunyikan suara waktu menangkap malware
- Perbaikan kesalahan restart explorer
- Baloon tip waktu RTP di disable atau Enable
- Penambahan detcktor virus type infeksi [Alman, Sality dan Renounce]
- Penambahan database internal 35 malware
- Dll

Fitur yang dikurangi :
- Kemo Antiporn

Bug :
- Saat Kemo Masih aktif tidak bisa sutdown jadi matikan dulu KEMO dengan klik kanan di System Tray dan pilih EXIT
-Terkadang RTP suka nutup pas buka explorer, tapi kalau udah terbuka lancar aja. Coba aja RTP nya buat buka folder bervirus anda, cukup ringan dan cepat.
-Update yang belum berjalan

dalam waktu dekat 3 BUG diatas akan segera diperbaiki

Download Kemo rev.5 DISINI

 Pada saat yang sama KEMO rev6 yang merupakan versi instalasi ikut di rilis dengan fitur sebagai berikut :
- Wajah lebih manis
- Penambahan 1 malware
- Filter e-File [Scaning 10 x lebih cepat]
- Dll

untk mencoba download DISINI

Sumber : copralsoftlab, smadaver

3 komentar:

  1. saya pake yang lebih enteng lagi ....namanya seperti thread buat bayi yang baru lahir...imunisasi...tapi ini IMMUNET...lebih mantaf....entengnya mencapai 90% dibanding kasper...coba cari ditoko2 terdekat yang memberi link gratis....

    BalasHapus
  2. Toko pemberi link gratis ?!??
    Immunet, kayanya nggak pernah denger mbah ?

    BalasHapus
  3. Antivirus asli buatan anak Indonesia ya gan?
    Keunggulannya apa nih?

    From : Fakta Unik

    BalasHapus

Ingat ! boleh copas tapi cantumkan link balik saya ! kalau tidak saya tidak segan-segan mencaci maki anda di tread forum atau di blog anda !