Software Terapi Otak + [UpDate]

Askum...
        Sudah lama tak jumpa, kali ini saya akan membahas tentang software untuk terapi otak namanya NATURA Sound Therapy. Mungkin Software yang satu ini bisa dikatakan lama karna terakhir update tanggal 6 agustus 2007, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba apalagi software ini sangat berguna untuk relaxasi saat kita sedang strees atau sedang banyak masalah dengan pekerjaan di kantor, atau tugas-tugas yang menumpuk di sekolah.
          Sayang, software ini tidaklah gratis anda harus merogoh kocek sekitar $50, huhft. Beruntungnya software ini menyediakan layanan Tray walau cuma untuk watku 7 hari (tragis memang). Terlapas dari semua itu, adakah salahnya mencoba ?
   
Berikut adalah kebutuhan Software tersebut :
· 600 MHz processor
· 256 MB RAM
· 15 MB hard-disk space for program installation
· Windows-compatible sound card

         Berhubung saya belum mencoba software ini saya belum bisa memberikan banyak informasi di dalamnya, dan insyaallah bila saya sudah menemukan cara curangnya saya akan update tulisan ini. hihi...

Download NATURA Sound Therapy (Softpedia) #Trial 

UpDate >>
Gak butuh waktu lama nih, ini keyna. pilih salah satu aja yah... ^^

URKL-M9M5-E1E6-G5V5
URKL-W3K8-O2L5-L2N8
URKL-N2G2-K5M3-S1R6
URKL-I7I2-M8J2-P4V6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat ! boleh copas tapi cantumkan link balik saya ! kalau tidak saya tidak segan-segan mencaci maki anda di tread forum atau di blog anda !